HOME EXAMPLE DOCUMENTS VIDEO DONWLOAD INFO ADVERTISER CONTACT
| QLAW MANAGEMENT

Search

29.1.10

Posted by QLAW MANAGEMENT

"Trik Mendaftar Google Adsense tanpa Punya Website"

Halo para newbie yg lagi semangat2nya ber-adsense-ria...

Kali ini saya ingin memberikan sedikit 'contekan' khususnya buat yg ingin start dari awal : belum mendapatkan account adsense.

Berikut ini trik mendapatkan akun GA tanpa memiliki Blog /web:

  1. Buat akun Gmail.com terlebih dahulu sebagai alamat email untuk mendaftar GA. Mengapa mesti menggunakan alamat email dari Gmail…? karena Gmail adalah salah satu produk layanan Google yang termasuk salah satunya adalah Google Adsense. Pokoknya cari muka aja sama Om Google…jadi mutlak mesti pakai Gmail..titik!
  2. Buka situs kumpulan artikel terkenal di internet, atau bisa cari dengan bantuan google dengan keyword Free Articles sebagai contoh saya memakai isnare.com.
  3. Lihat list artikel terbaru pada sisi kiri Recently Added Articles, dan cari judul artikel yang pendek / tidak lebih dari 2 baris. saya ambil contoh How Do I Lose My Love Handles?
  4. Buka Google.com harus .com untuk memperluas pencarian dalam bahasa inggris. dan masukkan kata kunci yang sudah kita dapatkan dari isnare.com tadi ditambah dengan keyword powered by wordpress untuk mempersempit pencarian hanya website yang dibuat dengan wordpress saja yang muncul.
  5. Disinilah point pentingnya Kita mencari website yang dibuat dengan wordpress yang belum memiliki adsense dan selalu di update (lihat pada tanggal terakhir postingnya) minimal 1 bulan dibelakang, jangan mengambil website pada halaman awal, tetapi carilah di halaman ke 10 s/d. 20 keatas. sebagai contoh saya mengambil website dihalaman ke 28 dan website secretlyironic.com
  6. Kita buka website tersebut dan Yess!!, websitenya belum ada adsense sama sekali. cocok!
  7. Daftarkan segera di Google Adsense, buka Google.com/adsense
  8. Isi dengan data kita dan nama website tersebut, INGAT! Nama HARUS sama dengan KTP untuk mempermudah dalam pencairan cek. dan gunakan email yang sudah kita buat tadi di gmail.com
  9. Jika semua sudah diproses dan selesai sampai di Thank you for your interest in Google Adsense.., maka kita cuma bisa berharap dan berdoa. proses ini gak akan memakan waktu lama, hanya butuh beberapa jam saja.

Sekali lagi, saya hanya berbagi informasi. Apakah ini bisa berhasil atau tidak, legal atau ilegal, gentle atau tidak gentle... tapi tidak salah kalau dicoba, khususnya bagi mereka yang hingga hari ini belum di approve ama om G.

Tetap Semangat !

0 comments:

Post a Comment

Playlist


ComScore
IP

Q-Law Store

ALAT-ALAT RECORDING


Amplifier

Cymbal


ARTIKELTANGGAL POSTLIHAT ARTIKEL
Trik Mendaftar Google Adsense tanpa Punya Website29 January 2010klik disini
Cara Memasang Google adsense Di Blogspot29 January 2010klik disini
Basic Mixing Mastering Mastering29 January 2010klik disini
Edit Teks Berkedip11 January 2010klik disini
Edit Teks Berkedip11 January 2010klik disini
Tips Membuat Konser Musik11 January 2010klik disini
CARA GANTI IP ADDRESS11 January 2010klik disini
Cari Duit Di Internet11 January 2010klik disini

Anda Pengunjung yang Ke: